Wednesday, June 27, 2007

I'm walking!!!



Kayla ngebut!


Sebelum genap berusia 1 tahun, dia mulai berani menapakkan kaki mungil nan tebelnya ke lantai setelah sebelumnya hanya berani jalan-jalan di atas kasur.


Sempet beberapa kali terjatuh memang...tapi dasar Kayla bukan termasuk anak yang cengeng...jadi ya, cuek aja. Ga ada istilah sakit...(kecuali kalo geledak, he..he..)...jalan lanjut terus.


Mulainya sich masih mletat mletot...trus merembet-merembet dari lemari ke lemari atau dari dinding ke dinding...pegangan tiada henti..tapi ternyata dia bisa menemukan alat yang bisa membantu nya belajar berjalan. Lagi-lagi lungsuran dari Kaka Naya (he..he..)...troli-trolian...! murah, meriah..tapi berguna rupanya si troli itu ya..


Senengnya, Kayla sekarang udah bisa main sendiri..senengnya jalan-jalan keliling rumah ngikutin siapa aja yang jalan mau kemana aja seputaran rumah. Termasuk Kaka Naya yang juga senengnya mondar mandir.


Cuma masih harus diperhatiin...karena kadang-kadang Kayla suka nekat, manjatin dingklik...meja pendek...narik-narik taplak meja..narik-narik kabel..heboh dech..

No comments: