Wednesday, June 14, 2006

New Baby Born in the Universe..

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting
Mengawali hari Rabu, 14 Juni 2006, pukul 01.48, terlahirlah seorang bayi perempuan melalui proses persalinan normal yang alhamdulillah sangat dimudahkan dan sangat cepat.

Proses kelahiran bayi perempuan ini dibantu oleh Dr. Soemanadi, SPoG di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Semua berjalan begitu cepat. Bubu yang tiba di rumah sakit malam itu pukul 00.30 ditemani Ayah, langsung masuk kamar bersalin. Setelah diperiksa lebih lanjut oleh Ibu Bidan…ternyata waktu kelahiran sudah hamper tiba.
Dari empat orang yang sedang ‘antri’ menantikan detik-detik kedatangan bayinya…Bubu dateng paling akhir…tapi meninggalkan kamar bersalin paling awal.

Keajaiban yang terjadi pada malam dini hari itu adalah kehadiran putri kedua kami, yang selama ini diduga-duga adalah seorang putra. Sementara kami selaku orang tua hanya menyiapkan sebuah nama laki-laki. Sehingga pada saat bayi perempuan yang ternyata datang ke dunia ini…..kami berdua bingung berpikir, “siapakah kelak nama anak kami ini???”

Photobucket - Video and Image Hosting


Setelah dipersilahkan untuk beristirahat di kamar perawatan, Bubu bukannya istirahat malah asyik mengirimkan pesan singkat melalui HP.

“Alhamdulillah, telah lahir putri cantik kedua kami pada pukul 01.48 dengan berat 35.40 kg dan tinggi 50 cm (Nonon – Eri)”

Ada yang salah pada pesan pendek yang menghampiri berpuluh-puluh teman dan kerabat….di dalamnya terdapat tulisan ‘berat 35.40 kg’…walah saking senengnya, sampe-sampe nulis begitu aja salah. Seharusnya tertulis ‘berat 3540 gr’.

Kepada yang protes….”mohon maklum…itu adalah berat badan adik jika ditimbang bareng ma kol gepeng, tomat gondol dan cabe keriting…” hi..hi..

No comments: